Monday, June 20, 2011

Gue Sayang Sama Mama Gue!

Kroyouk kryouk kreweces kreweces, suara konser dimana tuh? Eh, itu suara perut gue, tuh kan cacing udah miskol2 dari tadi minta makan? Stop dulu nge-blog-nya kali ya..

Sesampenya dilantai bawah dapur lebih tepatnya, gue masih liat mama gue masih makan dengan hidangan yang apa adanya. Mama gue baru pulang dari acara isra mi'raj di musholla seberang jalan ujung rumah gue. Agak sedih banget nyesek karna gak dateng ke undangan itu, padahal mama udah teriak2 dari bawah buat nyuruh dateng ke musholla, tapi karna guenya ntar2 alias bingung antara mau hadir ato gak.

Malaikatnya Upik : ‘upik kyut, kamu harus dateng ke musholla itu buat ngehadirin undangannya, kan itu amanat dari musholla lo, gak boleh diabaiin!’

Setannya Upik : ‘hellah!! Gak usah bos jangan dengerin, gunain aja waktu bos buat ngblog, kan asyik tuh! Lanjut terus ngblognya bosss!!’

Malaikatnya Upik : ‘upik, ayo deh lagian kan mama kamu juga pengen barengan sama kamu buat kesana, lagian kan selain dapet ceramah yang bermanfaat ntar pas pulang bisa dapet makanan, enyak-enyak!’

Setannya Upik : ‘lagian kan bos, otak lo lagi encer tuh buat nulis, kapan lagi bisa kayak gini, ntar kalo bos lupa apa yang dipostin, gimana bos? Lanjut ngeblog bos, gasss poll!!’
Malaikatnya Upik : eh setan, kayak kompor aje lu, pergi sana lu, ganggu orang ganteng aje lu, hussss!

Setannya Upik : ‘apa wee.. relax bos, trust me!’

Taufik pun kembali sadar. spongebob di pikiran gw mulai ilang setelah dia bilang 'IMAGINASI' sambil buat lingkeran pelangi.

Yapss! Mari lanjut ngblog!
Oke, naluri gue pun mengikuti aliran yang salah, gue tetep banget terlanjur nyaman sama blog yang pengen banget gue selesain malem ini juga.

Waktupun terus berjalan tanpa terasa gue ngblog udah hampir jam 22.40. gila bener2 ngblog ngebuat semua jadi buntu akan orang2 sekitar maupun diri gue sendiri yang bener2 lupa sama makan malam.

Tanpa gue sadari sebelumnya mama gue, sepertinya setia banget nungguin buat makan malam bareng, tapi guenya gak mau. Gue bener2 jadi gak nafsu makan, padahal mama gue ninggalin nasi kotak yang dia bawa dari isra mi'raj malam ini di musholla,”mama ninggalin nasi kotak buat siapa?” “buat adikmu eva!” “lia?” “sudah dia makan juga barengan sama eva, kamu makan ya?” “gak ma, mama aja yang habisin” saking gak moodnya buat makan,”sini, mama yang suapin aja.” “gak ma” dengan rasa kecewa yang mendalam mama memang paling gak bisa ngeliat anaknya gak makan, gue sadar kok kalau nasi kotak itu buat mama, bukan untuk aku.. masa gue mau ngambil jatah mama gue, gue juga punya perasaan dong buat itu.

Entah jujur gue gak tau apa perasaan mama aku, ketika gue nolak buat makan malam ini, apakah itu sedihkah? Atau biasa sajakah? Dari mimik wajahnya memang terlihat kecewa, tapi gue anggap itu biasa, seakan2 gue gak pernah ngerti tentang dia, tapi satu hal yang gue harus pahamin dari dia, gue gak boleh nyakitin hatinya, sama aja kalau aku udah lukai hatinya aku lukain hati ribuan wanita diluar sana. Mama harus tau, you are my everything, gak ada yang bisa gantiin mama selain mama ketimbang mama-mama yang lain. Aku sangat mencintaimu, mama. So sweet, unyu unyu unyu. :*

9 comments:

Saputra Fijai said...

hehehehe, menurut hipotesa saya (ceilah bahasanya), blog anda kayaknya blog keluarga deh, soalnya postingannya mengandung keluarga semua, hehehehe (sotoy ni anak),
Oiya kak, udah saya follow tuh blognya, ditunggu follow bancknya ya :D
(sama seperti kemaren, postingan ini bikin saya penasaran)

Taufik Anshary said...

Hipotesis atau hipotesa kalau menurut pendapat saya, adalah jawaban sementara terhadap masalah yang masih bersifat praduga karena masih harus dibuktikan kebenarannya. *bahasanya men, semrawut lidah gue *padahal ngopi di bang wiki, haha. Yaa.. bukannya begitu juga sih, ini saya nulis entri, cuman 2 postingan aja yang menyangkut keluarga, soalnya, ini curhatan saya.. *malah pelacur wannabe neh (baca*pelacur: pelan-pelan curhat) :D, jadi gak semuanya harus mengandung keluarga, *blog lo mengandung keluarga, pik? Ajib, mantap, kenapa gak sekalian mengandung formali sama boraks? *ini apalagi. hihi

sudah difollowbalik! Yay! Terima kasih kembali, Bener2 absurd saya ini! hahihuheho..

it's me! Arin ;D said...

hey ELF!

uda takfollow tuh,
folback yah,
ashcoloured.blogspot.com

Unknown said...

blogwalking !
panjang banget ceritanya massss

Taufik Anshary said...

Memang juara dehh puanjuangggnyaaa.. hihihihi..
Buruan dibaca dulu deh, dizamin bikin jantungan.. hehhh.. sadiss.. menggelinjang ntar.. ayo2. dan follow saya, jangan lupa..

Domba said...

walkingback :D
eh pasang shoutbox dooong ehehe

ManyoenD'z Rezpector said...

ah masa ..
kada sayang abah kah pet ..

Unknown said...

oke deh kang :)
salam kenal semua :)
blog walking yah :)

Taufik Anshary said...

@Ree ayo follow saya! *gak maksa sih.. hihi
salam kenal balik dehh.. :)