Monday, June 27, 2011

Ngisi BullBo Dari Ka Benablog.com

Setiap makhluk yang bernyawa, bernafas, dan berjalan khususnya kita para manusia (bejat) (baca: tak luput dari dosa) pasti pernah mengalami masa2 seperti ini. Apa itu pik? Yapss, nganggur! Kadang kala pas kita gak lagi ngerjain apa2, lagi galau juga mungkin, iseng, bete, ataupun, bosan sekalipun,*sama aja pik.. Apa sih kerjaan yang biasa kalian lakuin? Menyendiri? Sms-an sama orang terdekat? Apa nulis, kayak gue? Atau ngelakuin hal2 yang ekstrim? Seperti halnya nyoba2 terjun terus terbang dari lantai 5 SCP (Samarinda Central Plaza) pake bulu ayam yang lo kumpulin dari ayam2 punya tetangga? Haha, untuk sekian kalinya gue tetep ngalay, ngalay, dan ngalay..


Nah.. kalo ngomongin tentang 4L4Y ya.. kita balik dolo yok ke zaman dulu yang dimana mungkin kita lagi alay-alay-alay moment and ngetrend2nya ngisi BullBo (baca: Bulletin Board) yang rame2nya di friendster. Gue dulu sempat punya tapi tetep gak tau yang gini2an. Kurang update gaul nih jadinya gini, hihi.


Bagi lo, lo, dan lo.. yang lagi gak ngapa2in ato apapun yang udah gue sebutin diatas, mending kalian ngerjain ginian aja yuk bareng gue, ngisi kekosongan. Gue baru pertama kali juga loh ngisi yang begini2, EDISI PERDANA nih.. Ini bagus loh, ada manfaatnya juga, ngurangin angka pengangguran, meskipun tidak menghasilkan uang tapi malah membuahkan upil, hohoho.
Questionnya dari ka bena, benablog.com gue disuruh doi buat ngisi. Gak percaya mampir aja sono ke blognye, hihi. Okey, daripada gue kerjaan ngebacot aja dari tadi, langsung aja deh the bro and the sist kita cekiiiiibyurrrrrrr........ :D


Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu? Gak ada siapa2, cuman ada wallpaper tulisan, yang tulisannya gini,”PENGEN BANGET DITELVON SAMA SPBU DARI STMJ! :”(“

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? Hadoh, handphone gue mati! *charge dulu yak *bego lu, kubur gih sono *ampun bang.. Seingat gue sih, dia temen sekelas gue, reza.

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? Apa? Bahan Bakar Minyak, bang? *tabok kiri kanan sama si abang.. Gak punya bebe tu bang.

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? Lupa, udah seminggu yang lalu, selebihnya ditelpon.. *Ditelpon sama sales kreditan panci.. Hellah :0

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... Sebelah mana dulu ni bang? Kiri? Ato kanan? *yang kanan deh *ih, maksa.. ada @Poconggg bang, (a.k.a Guling, bang)

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? Sorry banget ya.. Sebut saja dia Aini Ucuk.. Yang kemaren satnite gue gak ngehadirin acara ultahnya, mangap (maaf) banget.. Soalnya aku ngehadirin isra mi’raj di masjid Al-Muhajirin. Doanya supaya tambah disayang Allah Swt, disayang ortu sama keluarga, disayang temen2, tambah dewasa, dan tambah ini-itu, terus tambah begini-begitu.. *Semoga orangnya baca ini, hii..

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? Imaginary old friend’s.. *eh busweett.. gak lah.. yaaa gak nentu juga sih, kadang tiap hari stok ngobrol bareng temen2 cepet abis, haaa :D

8. Kenapa dia? Karena.. Dia yang paling mengerti aku.. *ih lebay..

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? Gak cukup ini buat traktir bang, temen2 pada matre..
L aku dijorokin, *cucurhat..

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? Langka beneh bang seorang Taufik Anshary nangis bang, tapi kayaknya pernah deh, lupa gue ah..


Tentang Kamu :
ß ( Udah macam BCL aja nih, ciyeee.. )


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? Kentut yang tidak pernah melihat keadaan dan kondisi. Jadi dimana2 orang nahan gitu, kalau lagi rame2, keluarin aja napa!

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? Aneh, kenapa harus pake laporan.. ha..

13. Biasanya kamu buang upil kemana? Melawan arah gravitasi yang sudah ditentukan.

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? Itu nomor 11 udah dijawab! *aihh kok gue jujur.. huaa

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? Kok nyambung banget sama question nomor 11, jangan2? Behhh.. banyak versi bang..

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? Eh ingat ya bang.. jangan2 samakan aku dengan yang lain bibrnya yang merah.. *dangdutan *lupa judulnya masa gue disamain sama binatang, gak ah bang!

17. Alat musik yang bisa kamu mainin? Suling bambu, ciyeeeeeee

18. Biasanya mandi berapa kali sehari? Seprti halnya manusia normal yang mandi teratur 2 kali sehari, kadang sekali sehari, dan sering tidak mandi. (kalau lagi liburan aja sih) *hyek, gue jujur lagi..

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? Ada bang, itu didapur kardus indomie, dari pak RT, korban banjir 2 bulan yang lalu.. XD

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? Pengennya sih, keris kecil mungil unyu2 yang muncul secara tiba2 di acara “masih dunia lain” yang lupa tanggal maennya kemaren. Kalau gak ada diganti sama ipad 2 deh, kalau gak galaxy tab aja! *harganya selangit boooo....

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) SMP deh..

22. Nilai paling bagus pelajaran apa? Kalau menurut gue sendiri sih, bahasa linggis dong.. (inggrisssss) tapi lupa deh yang benrnya apa, haha.

23. Kalo jajan ke kantin beli apa? Paling ngidam sama choki2, *bukan choky sitohang.

24. Berapa uang jajannya waktu itu? 2rb ato gak 3rb, dikit ya bang, gak apa dong nyata rumah gue deket dari smp. *alasannya tebak sendiri.

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? Ibu kantin. *hellahhh ngaco.

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? Gak ada kok! Sumpah deh, *ini muna banget

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? Menghitung, tapi mulai sekarang insyaallah bisa nyantol sama pelajaran itu.

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? Semua aneh bin ajaib bin gaib dah, punya kreteria masing2.

29. Gebetan kamu waktu itu? Eh eh, tau gak monas itu kepanjangan apa?

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? Temen2 sama gurunya dong ya.. dan yang pastinya, kantin.

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar? Kekasih / Istri?

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? Berani, Alien..

33. Kenal dimana? Eh, siapa tuh pemain OVJ yang hidungnya mancung tuh, siapa? Iya sule, huaha..

34. Tau makanan kesukaannya ngga? Tau kimchi gak? Gue seneng loh makan itu, *kayak pernah aja.. *gelantungan di tiang bendera

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarang? Lagi nungging! Puas loo..

36. Kenapa sih kamu suka sama dia? Bisa di skip gak bang?

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? Bang skip dongg!! *kedipin bulu mata

38. Lagu yang kamu dan dia banget? Mandul (bang haji rhoma irama)

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? Ih bang lu ng interview artis jangan yang lagi jomblo gini dong bang, nyesek deh ini.. *esmosi

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? Go to hell aja deh lu bang!

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? Ngeberentiin waktu, metik awan buat ngeganti kapuk kasur, bantal sama guling. *empuk gak ya ntar jadinya.. hihi pengen juga kayak superman (kuat),batman (kaya),spiderman (jaringnya),catwoman (lincahnya),kayak diri gue (segalanya) dan gak lupa, pengen juga ngelamibuntung *bukaannn!! Ngelaminating maksudnya, rambutnya ka Bena Kribo. XD

42. Pengen banget pergi ke negara apa? Around the world! Keliling dunia,, hiaaatttt!!

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? Udah dijawah di question number 20 tu bang!

44. Pekerjaan impian kamu? Pengusaha minyak jelantah *hiiiiii wekk

45. Artis favorit kamu? Artis DunMay : SPBU ( @shitlicious, @Poconggg, @benakribo on twitter), Artis Hollywood : Banyak, Artis Rumah : Gue dong!, Artis tipi : Ada, tapi dikit gak pake selai kacang.

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? Ketemu sama 25 nabi dan rasul sama pengen banget ketemu SUJU,,.. HAAAAAAAAAAA

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? Bf tuh, @aichaprakoso

48. Benda kesayangan kamu yang ilang? Miracle mirror by snow white

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? Ngomong sama binatang.. *eh, ini gak mungkin...

50. -- bonus question -- isi sendiri – ka bena ng-fans banget sama siapa? Taufik Anshary.. *yesss, akhirnya ada yang nge-fans.. pede.. hihi.

Selese juga akhirnya, selamat menikmati ya.. :D *telat ngucapinnya. Makasih yang udah sempet2in buat baca! *Emang ada yang baca? *Dalem. Jangan segan2 timpuk pake komeng yang gud2, okey... bye..

7 comments:

Aul Howler's Blog said...

hoho...

SPBU mania juga :)

salam dari admin @Fans_alit
(jarang di RT bang alit. gak terkenal sih. bikin aja, dipake nggak.)

hihi

Taufik Anshary said...

Iya deh bang! Hehe.

Salam kenal iya bang Aul! Bang Alit mah gak usah di buatin fans2an kayak gitu.. Gak penting! Hihi.

Anonymous said...

waduuhh,.. saya masih nggak ngerti maksud tulisan ini,.. hehehe
"kali2 jadi orang lola nggak papa,.."
^_^

PR7 said...

Whuaaaaaaaaaa... daptar pertanyaannya panjang banget. tp ane punya satu jawaban tuk menjawab semua pertanyaan diatas.

idem


hahaahah.. dah terjawab kan? :D

Diah Alsa said...

isi ginian macem isi bulbo FB yaa, hihih

anyway thanks udah mampir ya :)

iklan baris gratis said...

mampir aja deh..

rental mobil surabaya said...

eh eh.. aku suka banget lho liatin tuh benablog.