Saturday, June 18, 2011

INTRODUCTION

Hellow hellow... Perkenalkan nama gue Taufik Anshary.. Lahir di Samarinda tanggal 23 Agustus 1994 dengan nama panggilan Pet.. *Kenapa pet?* *Bukannya itu artinya hewan peliharaan dalam english?* Eiitzz.. Jangan ilfil dulu, awal cerita perkiraan umur gue 14thnan gue pernah dipanggil dengan panggilan yang begitu cute sampe2 membekas ditelinga gue sampai sekarang,”Pet! Sini dulu.. Ambilkan aku air putih pang dibawah!”, teriak kakak gue dari kamarnya, dan waktu itu posisi gue lagi ada di room sweet room gue. Gak lama gue samperin dia, tanpa harus ada tindakan buat bertanya kenapa gue dipanggil dengan sebutan yang begitu menggemaskan tersebut, Dan gue pun menuruti apa perintah dia tadi dan hanya tersenyum manis bak camilla belle kepeleset jepit jemuran, terus gue bergegas kembali ke kamar tanpa ucapan terima kasih. Pas gue udah balik, ada pertanyaan memang yang menghantui gue,”kok gue dipanggil pet sih? Apa sih itu? Masih english low gue? Udah ah, gak usah dipikirin mending gue balik baca buku”. Walaupun tetep sampe sekarang kakak gue tetep manggil gue dengan sebutan itu, *lo pikir gue gak tau apa itu artinya apa? Hah hah hah!* ucap gue dalam hati. Sampe temen sekolah aja pada tau, besties tu yang nyebarin sebut aja dia mheh (sebenernya sih mia agustina, biar lebih gahol mheh aja, *maksa* huhu* dan yang harus diingat itu bukan nama samaran) XD Hmm.. Gue juga punya 3 kakak dan 2 adik,, kami semua tinggal dalam satu rumah, kami hidup bahagia selamanya, *sok disneyland* walaupun yang 3 udah pada berkeluarga hihi, gue sekolah di  TK Nuri Samarinda, SDN 058 Samarinda selama 3 tahun(dari kelas 1 ampe kelas 3 semester pertama), SDN 042 Samarinda selama 3 tahun juga(dari kelas 3 semester kedua sampe kelas 6), nyasar ke  SMP N 29 Samarinda, dan sekarang terperangkap bersama teman2 yang lucu2, imut2, unyu2, kepo2 di SMK N 16 Samarinda.

5 comments:

Saputra Fijai said...

hehehehe, pet pet (sok akrab banget saya nih)

Taufik Anshary said...

Haha, gak apalagi! Kapan lagi bisa akrab sama orang unyu? Buahahaha.

Saputra Fijai said...

hehehehe, baru kali ini ada yang ngaku dirinya unyu" (bukannya unyu itu sejenis binatang laut yak)

Taufik Anshary said...

Hah? Unyu? Binatang laut? Kata banyak orang sih, binatang sejenis "kura-kura", gitu yak? Hidihh itu PENYU !! Ngelawak aja ini anak deh :D Ey, boleh dong sayanya di follow, be the first of my followers,oke? haha.

Anonymous said...

identitas palsu -,-